Wednesday 17 April 2013

Tidak ada Tugu Perbatasan Antara Kabupaten Sumedang dan Subang


Distrik ini berbatasan Sumedang Subang
Berkaitan dengan batas antar-kota terhubung saat berbagi pertama "Borderlands Sumedang di Kabupaten Garut" saya bisa, jika saya Dolan Dolan ke Garut, bahkan sekarang, saya akan berbagi juga membatasi Sumedang - Subang. Sejarah go Subang - Sumedang rumah Lembang dan kendaraan sebagai tenang karena mereka tiba-tiba aku Tanjungsiang sepanjang jalan di daerah di Kabupaten Subang di wilayah Kabupaten Sumedang Cikaramas itu diserap, aku agak bingung, saya ingat upaya perasaan saya tidak lulus monumen gapura atau penanda biasanya perbatasan antara wilayah.

Ketika saya melakukannya, saya mencoba untuk DEH heran bahwa orang-orang dari perbatasan aktual Sumedang Kabupaten Subang Kabupaten, di samping, dan apa patokan (karena saya tidak tahu) ... jawaban, akhirnya saya menemukan bahwa itu bukan aku sendiri yang mengalaminya, bukan hanya saya, siapa tahu batas kota atau kota bingung, tetapi cara ini adalah cara Loh provinsi! Penyelidikan, saya belajar bahwa ada penghalang antara Sumedang Kabupaten Kabupaten Subang tidak sebuah monumen, gerbang, dan sejenisnya, tapi ada sebuah jembatan kecil di atas sungai Cikaramas ... EMH, penyelesaian batas saat ini Sumedang - Subang tidak dibangun belum lengkap atau monumen batas kabupaten ... tetapi situs ini pada jalan keluar dari provinsi ini, yang berarti banyak orang dengan berbagai benda, dengan kata lain, sebuah karya, itu akan menjadi kabupaten Sumedang memiliki pencitraan Kabupaten Sumedang itu sendiri.

Menginformasikan warga desa sendiri telah berulang kali meminta pemerintah setempat untuk membangun tugu peringatan Sumedang sebagai penghalang antara tugu batas kabupaten, itu tidak dibuat dengan tulisan "Selamat Datang" dan lain-lain, tapi sayangnya itu hari ini. Oh yeah jembatan yang menandai perbatasan adalah Sumedang lingkaran di Kabupaten Subang Desa Cikaramas Kecamatan Tanjungmedar, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, atas bus yang melintasi jembatan perbatasan dari arah percepatan Sumedang Kabupaten Kabupaten Subang.

No comments:

Post a Comment